Prediksi GBP /USD Terhadap data Claimant Count Change Inggris , Rabu 14 /03/2012

Rabu, 14 Maret 2012.
Claimant Count Change Sebuah data yang mengukur perubahan jumlah orang yang mengklaim tunjangan pengangguran. Seiring dengan indikator Tingkat Pengangguran, yang dirilis pada saat yang sama, data ini menyediakan sebuah snapshot dari situasi kerja dan bisa menjadi penggerak pasar dan menjadi apresiasi bagi GBP / USD.

Analis melihat data ini sangat penting, karena penciptaan lapangan kerja sangat penting bagi pertumbuhan ekonomi Inggris . Pembacaan indikator yang lebih rendah dari perkiraan pasar adalah bullish untuk pound.

Pembacaan bulan Februari berada pada posisi 6.9K dan ini merupakan data yang sangat mengecewakan karena jauh di atas perkiraan pasar yang memperkirakan di posisi 3.2K. Perkiraan pasar untuk Maret ini sedikit berubah yaitu pada 7.0K. Jika saja tingkat pengangguran menempatkan posisi yang mengecewakan, Maka kita bisa melihat pound akan menerima tekan

sentimen Pasar

GBP / USD telah terapresiasi di perdagangan terakhir, dan ini bisa terus terjadi akibat kondisi Eropa. Data resmi menunjukkan bahwa penjualan ritel AS naik ke level tertinggi dalam kurun waktu lima bulan terakhir pada bulan lalu, meningkat 1,1 persen dengan penyesuaian secara musiman, sesuai dengan harapan. Hasil di bulan Januari direvisi naik menjadi 0,6 persen dari kenaikan yang dilaporkan sebelumnya yakni sebesar 0,4 persen.

Pound masih mendapat dukungan setelah data resmi menunjukkan, bahwa total ekspor Inggris ke negara non-Uni Eropa naik mencapai rekor pada Januari, menambah harapan bahwa ekonomi mulai pulih. Kantor Statistik Nasional mengatakan, defisit perdagangan barang meningkat menajdi 7,53 miliar pound pada Januari, sedikit di bawah perkiraan 7.,88 miliar pound dan naik dari 7,18 miliar pound di bulan sebelumnya, yang selama ini merupakan yang terendah sejak Desember 2009.

Sementara itu, kekhawatiran bahwa krisis utang di zona euro bisa saja kembali mencuat setelah Spanyol menghadapi seruan dari para pemimpin Eropa untuk membuat pemotongan anggaran yang lebih dalam, setelah perdana menteri negara tersebut menaikkan target defisit awal bulan ini.

Analisa

GBP/USD Bearsih terhadap data British Claimant Count Change Inggris

Resistance dan Support

R3 : 1,5750
R2 : 1,5696
R1 : 1,5629
PP : 1,5520
S1 : 1,54
S2 : 1,5336.

1 Comentário:

YudhaFM mengatakan...

Halo, boleh saya minta kontak anda? bila anda berkenan, saya ingin mendiskusikan kerja sama. Terimakasih

Posting Komentar

 
taringforex © Copyright 2010 | Design By cakra |